Minggu, 04 Desember 2011

Bermanfaat Bagi Lingkungan

YA Ibad | Bermanfaat Bagi Lingkungan
Filed under: YA Ibad — Tinggalkan komentar
Desember 2, 2011

Dunia hitam menjadi bagian dalam kehidupan seorang pemuda Jakarta, di kota metropolitan barang haram menjadi sesuatu yang Trend dan sebaliknya barang yang halal menjadi aneh, di daerah tempat saya tinggal hingga akhirnya banyak anak remaja yang terjerumus didalam lembah hitam lorong panjang yang tak bertuan. Dampak bahaya narkoba tidak berhenti sampai disitu, mereka yang pencandu narkoba selalu melakukan hal-hal negative yang merugikan banyak orang. Perjudian, tawuran sering terjadi kerugian terus bertambah, hidup penuh dengan kekhawatiran keamanan dan kenyamanan menjadi barang yang mahal bahkan langka. Orang tua selalu dibuat cemas, aparat dibuat sibuk, PR pemerintah semakin banyak dengan tingkat pengangguran terus bertambah yang disebabkan kurangnya keahlian karena sibuknya dalam dunia hitam disinilah tempat kami di Jalan Tambak yang identik dengan NARKOBA dan TAWURAN.
Berangkat dari keterpurukan ini kami berusaha untuk mencoba keluar dari tirani kebobrokan yang ada pada diri dan lingkungan kami, hingga takdir ALLOH menyeret kami bertemu dengan pengajian YA Ibad.
Hal yang membuat kami tertarik pada pengajian YA Ibad disebabkan para DAI/Penceramah tidak dibayar sepeserpun. Di zaman seperti ini masih ada orang yang benar-benar tulus ikhlas dalam mensyiar-syiarkan agama Alloh dan masih banyak hal lainnya yang sesuatu banget untuk kami…….. Hingga akhirnya pilihan kami tentukan untuk terus mengaji mengaji dan mengaji di YA Ibad.
Hari demi hari kami lewati bersama dengan pengajian YA Ibad, bulan demi bulan, tahun demi tahun hingga tak terasa 13 (tiga belas) bersama YA Ibad. Suatu perjalanan panjang yang telah kami lalui bersama pengajian YA Ibad, banyak hal kebaikan dan kebenaran yang kami dapat yang diajarkan oleh guru kami di YA Ibad Bpk. KH moch as’ad syukur Fauzani.
Pusat Jakarta, Menteng Pagi ini …… berbeda dengan 13 tahun yang lalu, kenakalan remaja sudah memudar, tawuran telah menghilang, perjudian sirna, orang tua menjadi tenang hilang was-was dan khawatiran, inilah yang terjadi di tempat kami

Terima kasih YA Alloh…… terima kasih Abah……. Terima kasih YA Ibad.

Selamat dan Sukses Muktamar ke-2 YA Ibad, semoga YA Ibad dapat terus bertahan dan terus exist dalam mensyiarkan Agama Alloh dengan warna dan cirikhas YA Ibad, akhlak dan budi pekerti luhur yang tergambarkan dalam prilaku (Dakwah Sikap)……amiiinn.

4 komentar:

  1. amiin....
    0ke seh saya stuju dengan anda

    BalasHapus
  2. jangan sampai negri ini di jajah narkoba dan tauran...........

    BalasHapus
  3. saya sangat senang dengan hdup yang sehat dengan lingkungan yang bersih n nyaman
    by ; dent_yoga

    BalasHapus
  4. saya jga stuju dan sangat snenang dengan lingkungan yang nyaman dan sejuk ?
    by : umi puji astuti

    BalasHapus